Minat Investasi di Medan Masih Rendah, OJK Sambut Baik Penyelenggaraan MEDFINEX

02 May 2014 1089 Viewed

City Radio - Minat investasi masyarakat kota medan dinilai masih sangat rendah dibandingkan di luar daerah, untuk itu, Otoritas Jasa Keuangan menyambut baik penyelenggaraan Medan Finansial and Invesment Expo atau MEDFINEX yang diselenggaran di Santika Diandra Hotel Medan pada 2 hingga 4 mei 2014 ini.

Perwakilan Ototritas Jasa Keuangan Regional V medan, Ahmad Wijaya Putra usai membuka Medan Financial and Investasi Expo 2014 mengatakan penyelenggaraan acara ini sangat baik, sebagai wadah edukasi kepada masyarakat. Dan acara MEDFINEX ini perlu diapresiasi dan dikembangkan terus menerus serta menjadi ajang tahunan.

Sementara itu Project coordinator MEDFINEX, Putra Nasution mengatakan melihat dari jumlah masyarakat yang rendah dalam menginvestasikan dananya di sekuritas ataupun di asuransi, maka pihaknya tergerak untuk mengadakan Medan Finansial and Invesment Expo atau MEDFINEX ini. Hal ini sebagai langkah edukasi kepada masyarakat bahwa terdapat alternatif investasi lainnya di kota Medan. Acara ini sendiri di buka untuk umum dan gratis. Selain mendapatkan pengetahuan mengenai investasi yang aman dan menguntungkan, menurut Putra Nasution para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan Doorprize yang menarik.

Untuk diketahui, Medan Finansial and Invesment Expo atau MEDFINEX ini berlangsung selama 3 hari hingga hari minggu, dibuka pada pukul 10 pagi hingga 9 malam di Santika Dyandra Hotel Medan. Para pengunjung dipastikan akan dimanjakan oleh banyak stand perbankan, asuransi dan sekuritas yang menawarkan banyak program menarik untuk berinvestasi. (Tri Kurniawan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238