'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' Bawa Chelsea Islan Ditantang Hadapi Api

06 February 2020 727 Viewed

Aktris Chelsea Islan kembali lagi di dapuk dalam film sekuel bergenre horor, 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' garapan Timo Tjahtjanto.

Disebut Chelsea, proyeknya kali ini dianggap lebih banyak memiliki tantangan yang harus ia lalui. Selain menguras tenaga, film ini turut memacu adrenalin aktris 24 tahun itu untuk melewati adegannya dengan api.


"Ada satu adegan yang aku nggak pernah lupakan, yaitu adegan dengan api asli," ujar Chelsea saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020) usai perilisan poster film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'.

"Jadi kalau kalian lihat di trailer itu kan ada adegan di terakhir-terakhir yang api, ruangan, yang ada pintu yang dilempar," lanjutnya lagi.

Diceritakan Chelsea, api yang ada di set syutingnya itu asli dan bukan tiruan. Hal itu tentunya membuat Chelsea merasa takut dan khawatir.

Namun hal itu telah dilalui Chelsea yang justru merasa senang usai melewatinya.

"Pokoknya itu apinya semua api beneran. Jadi kalau orang dari kemarin, gila CGI-nya keren banget nih. Asli banget, ya memang asli, itu api asli," jelasnya lagi.

"Jadi bayangkan saja syuting dengan api asli, itu sebenarnya rasanya takut banget tapi 'oke ini aku harus bisa'. Tapi seru, seru banget," sahut Chelsea.

Meski begitu Chelsea menjelaskan proses syutingnya yang dianggap sangat aman dengan banyaknya adegan yang cukup menguras tenaga dan fisik.

"Nggak sih (lebam pada tubuh). Di lokasi syuting safety banget, dijaga banget semuanya. Nggak ada yang kenapa-kenapa walaupun adegannya juga bisa dibilang seram, tapi semua ada yang jaga," tukas Chelsea.


Sumber : Detik.com

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238