Ratusan Ribu Orang Minta Amber Heard Didepak dari Aquaman 2

05 February 2020 346 Viewed

Sebanyak ratusan ribu orang menandatangani sebuah petisi yang berisi permintaan kepada DC dan Warner Bros Pictures untuk mendepak Amber Heard dari proyek Aquaman 2.

Hal itu dilakukan setelah kabar Amber Heard mengakui pernah melakukan kekerasan terhadap mantan suaminya kala itu, Johnny Depp.

Petisi tersebut dibuat oleh seseorang bernama Jeanne Larson dan ditujukan kepada SVP of Publicity & Communications for DC Warner Bros, Courtney Simmons, dan Corporate Communications DC Entertainment, Paul McGuire.

"Sejak perceraian Heard dari Johnny Depp, ia secara sistematis telah menghancurkan Depp di Hollywood," tulis Larson.

Dalam petisi itu, Larson mengungkapkan serangkaian temuan yang berisi kekerasan Amber Heard kepada Johnny Depp. Termasuk juga riwayat Heard pernah ditahan pada 2009 atas kasus kekerasan kepada kekasihnya kala itu, Tasya Van Ree.

"Karena Amber Heard adalah pelaku kekerasan yang dikenal dan terbukti, Warner Brothers dan DC Entertainment harus dan mesti menghapus Heard dari proyek film Aquaman 2," kata Larson.

"Mereka tidak boleh mengabaikan penderitaan para korban Heard, dan tidak boleh mengagungkan pelaku kekerasan dalam rumah tangga," lanjutnya.

"Pria adalah korban kekerasan dalam rumah tangga, seperti halnya wanita. Ini harus diakui, dan sebuah tindakan harus diambil untuk mencegah pelanggar yang terkenal dirayakan dalam industri hiburan," katanya.

Petisi itu sendiri sebenarnya sudah dibuat berbulan-bulan lalu, namun kembali merebak setelah kasus pengakuan Amber Heard. Kini, per Selasa (4/2) petang, petisi itu telah ditandatangani oleh lebih dari 127 ribu orang, dari target 150 ribu orang.

Ratusan Ribu Orang Minta Amber Heard Didepak dari Aquaman 2Baru-baru ini, dalam sebuah rekaman audio, Amber Heard terdengar mengaku melakukan kekerasan terhadap Johnny Depp. AFP PHOTO / MAX NASH

Baru-baru ini, dalam sebuah rekaman audio, Amber Heard terdengar mengaku melakukan kekerasan terhadap Johnny Depp.

USA Today melaporkan bahwa pengacara Depp, Adam Waldman mengonfirmasi audio tersebut asli, direkam pada 2015.

Dalam rekaman itu, Depp dan Heard tengah berbicara tentang sebuah insiden yang berujung kekerasan fisik. Mereka berdebat tentang seberapa jauh Heard melukai Depp.

Di salah satu dialog, Heard berkata, "Sayang, kamu tidak ditonjok. Saya tidak tahu bagaimana gerakan tangan saya waktu itu, tapi kamu baik-baik saja. Saya tidak menyakitimu, saya tidak menonjokmu, saya memukulmu."

Depp kemudian terdengar berkata, "Saya tidak ingin meninggalkanmu. Saya tidak ingin bercerai, saya tidak mau kamu keluar dari hidup saya. Saya hanya ingin perdamaian. Jika ini mulai melibatkan fisik, kita harus berpisah."

Heard menjawab, dia tak dapat berjanji akan jadi sempurna, dan bahwa dia 'tidak bisa berjanji tidak main fisik lagi'.

Sejauh ini, Warner Bros. baru mengumumkan sekuelAquaman akan rilis pada 16 Desember 2022 namun belum ada keterangan pemain yang akan terlibat dalam proyek itu.

Sumber : CNN Indonesia

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238