Kalah di Pengadilan, Mantan Drummer Rujuk dengan Aerosmith

13 February 2020 73 Viewed

Mantan drummer Aerosmith, Joey Kramer, kembali bergabung dengan band usai kalah di pengadilan. Ia resmi kembali bergabung pada Senin (10/2) lalu lewat penampilan di MGM's Park Theater yang merupakan bagian dari konser residensi Aerosmith di Las Vegas.

Melansir NME, seorang penggemar mengabadikan momen Kramer memainkan drum di atas panggung. Video tersebut diunggah oleh akun YouTube manteca080, yang menampilkan vokalis Steven Tyler memperkenalkan Kramer.

"Pada drum, Tuan Joey Kramer," kata Tyler sebelum menyanyikan lagu Let the Music Do the Talking.

Sebelumnya, perseteruan antara Aerosmith dengan Kramer berawal ketika ia mengalami cedera pada pergelangan kaki, tahun lalu. Hal itu membuat ia melewatkan banyak penampilan selama Aerosmith residensi di Las Vegas.

Pada Januari, Kramer diminta untuk menjalani audisi agar bisa kembali menjadi drummer Aerosmith untuk tampil di Grammy 2020. Dari audisi itu diketahui bahwa Kramer tidak bisa tampil maksimal.


Kramer membawa masalah tersebut ke pengadilan, ia menggugat Aerosmith. Di saat yang sama, Aerosmith mengklaim bahwa mereka mengajak Kramer untuk tampil di Grammy tapi tidak ada waktu untuk latihan bersama.

Proses hukum yang ditempuh Kramer tidak berjalan sesuai keinginan, gugatan itu ditolak. Ia mengaku merasa sangat kecewa dengan putusan hakim, meski tetap menghormati.

"Saya tahu mengajukan gugatan adalah perjuangan yang sedikit berat, mengingat dokumen perusahaan tidak merujuk proses apa pun untuk anggota band yang kembali dari cedera atau sakit," kata Kramer.




Sumber : CNN Indonesia

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238