Rayakan 25 Tahun 'Friends', Bintang Utama Berterima Kasih

21 September 2019 84 Viewed

Para bintang utama Friends membuat persembahan khusus untuk merayakan 25 tahun sejak penayangan episode pertama serial tersebut. Serial Friends tayang perdana pada 22 September 1994 selama satu dekade hingga 2004.

Lewat akun media sosial masing-masing, empat dari enam bintang utama Friends, yakni Courteney Cox, Matt LeBlanc, Lisa Kudrow, dan David Schwimmer mengunggah ucapan terima kasih dengan foto yang sama. Sementara, Jennifer Aniston dan Matthew Perry tak ikut bergabung karena tak memiliki akun di media sosial.

Selain foto, keempatnya juga mengawali keterangan yang sama dengan kata-kata, "Merayakan Kamis malam pada 25 tahun lalu." Saat itu, serial ini memang tayang di hari Kamis.




Usai kata-kata tersebut, masing-masing pemeran kemudian menambahkan pesannya sendiri.

Cox, Schwimmer, dan LeBlanc semuanya berterima kasih atas dedikasi penggemar. Schwimmer menambahkan, "Kami tidak bisa melakukannya tanpa kalian."



Sedangkan Kudrow menuliskan, "Kami mungkin berada di tempat yang berbeda tapi kami semua terhubung."



Dan LeBlanc menambahkan, "Rasanya baru kemarin. Terima kasih seluruh penggemar yang menonton."



Dalam unggahannya, Cox dan Kudrow pun sempat menyindir Aniston dan Perry yang tak aktif di media sosial lewat tagar #seriouslyjen, #youtooperry, serta #comeonalreadyjen.

Rayakan 25 Tahun 'Friends,' Bintang Utama Berterima KasihKeenam sekawan dalam serial sitkom Friends kerap menghabiskan waktu bersama di kafe bernama Central Perk. (Foto: NBC Universal, Warner Bros via Imdb)

Serial Friends merupakan salah satu acara televisi tersukses sepanjang masa. Serial komedi situasi tersebut diciptakan oleh David Crane dan Marta Kauffman, tayang perdana sejak 2 September 1994 hingga selesai pada 6 Mei 2004.

Friends mengisahkan kehidupan rumit tapi penuh canda dari enam orang yaitu Rachel Green (Jennifer Aniston), Monica Geller (Courteney Cox), Phoebe Buffay (Lisa Kudrow), Joey Tribbiani (Matt LeBlanc), Chandler Bing (Matthew Perry), dan Ross Geller (David Schwimmer).

Keenamnya tinggal di Manhattan, New York, dan saling bersahabat serta beberapa di antaranya terlibat dalam hubungan asmara.

Serial Friends mendapatkan sukses luar biasa hingga diproduksi sampai sepuluh musim, dan meraih enam Emmy Awards dari 62 nominasi yang diperoleh, juga beberapa penghargaan lainnya. Pun serial ini dianggap sebagai salah satu ikon dari generasi dekade '90-an.

Sumber : CNN Indonesia 

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238