Miley Cyrus Diduga Tinggal Serumah dengan Kaitlynn Carter

10 September 2019 27 Viewed

Aktris dan penyanyi Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter diduga telah tinggal bersama. Rumor menyebutkan kedua wanita itu memilih kediaman di kawasan Hidden Hills, Los Angeles sejak minggu lalu.

Bila kabar tersebut benar, maka tampaknya Miley Cyrus tengah membawa hubungannya dengan bintang serial televisi The Hills: New Beginning Kaitlynn Carter ke tahap yang lebih serius. Sumber dalam HollywoodLife menyatakan pasangan yang sedang dimabuk asmara itu terlihat 'pindah ke sebuah rumah yang berada di area yang sama seperti The Kardashians, The Weeknd, dan Drake yang kini menjadi tetangga mereka, minggu lalu'.

"Kau takkan melihat salah satu dari mereka tanpa yang lain di rumah," kata sumber itu menambahkan, mengutip Aceshowbiz.

Miley dan Kaitlynn langsung menjadi pusat perhatian ketika keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan ketika berlibur di Italia pada Agustus lalu. Kemesraan itu disebut melibatkan ciuman. Publik menyadari kedekatan mereka hanya beberapa jam setelah Miley Cyrus mengumumkan perpisahan dengan mantan suaminya Liam Hemsworth.

Sejak liburan itu, Miley dan Kaitlynn dikabarkan tak terpisahkan. Kaitlynn Carter juga hadir ketika Miley menyanyikan Slide Away, lagu yang dipercaya bercerita tentang hubungannya dengan Liam Hemsworth, di panggung MTV Video Music Awards 2019 di New Jersey. Sejumlah media menulis penampilan tersebut terasa amat 'emosional'.



Miley Cyrus sendiri telah membantah gosip yang mengatakan dirinya berselingkuh dari Liam. Namun Spencer Pratt, aktor yang juga berperan dalam The Hills: New Beginning mengungkapkan bahwa Kaitlynn Carter telah dekat dengan Miley sejak Kaitlynn masih berhubungan dengan Brody Jenner.

"Berat untuk saya mendengarkan 'curhatan' Kaitlynn soal orang-orang yang terus membicarakan open relationship-nya dengan Brody ketika kami tahu dia memiliki sesuatu dengan Miley," kata Pratt.

Pratt kemudian menegaskan, di awal, hubungan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter lebih kepada kedekatan emosional daripada fisik.

Miley Cyrus Diduga Tinggal Serumah dengan Kaitlynn CarterSebelum bersama Kaitlynn Carter, Miley Cyrus diketahui pernah berkencan dengan beberapa wanita. (Foto: Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)

Pada 2016, Miley Cyrus berkata bahwa dirinya memiliki orientasi seksual berbeda. Ia mengaku bukan hetero, juga tak suka disebut menyukai sesama jenis.

"Saya benci kata 'biseksual' karena kata itu meletakkan saya dalam sebuah kotak," katanya dalam wawancara bersama Variety.

"Sepanjang hidup, saya sendiri tidak mengerti apa gender dan seksualitas saya," kata Miley, yang mengaku tak suka 'jadi perempuan', namun baginya, 'jadi laki-laki juga tak menyenangkan'.

Liam Hemsworth telah mendaftarkan gugatan cerai dari Miley Cyrus pada Rabu (21/8). Dokumen pengadilan mencantumkan bahwa Liam meminta kepada pengadilan untuk tidak membagi aset karena semuanya sudah terpisah berdasarkan perjanjian pranikah, termasuk soal membayar pengacara masing-masing.

Sumber : CNN Indonesia

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238