Kolaborasi Ariana-Miley-Lana untuk 'Charlie's Angels' Dirilis

14 September 2019 87 Viewed

Ariana GrandeMiley Cyrus, dan Lana Del Rey secara resmi merilis kolaborasi pertama mereka, Don't Call Me Angel pada Jumat (13/9). Kolaborasi untuk lagu tema film Charlie's Angels itu diluncurkan bersamaan dengan video musiknya.

Video musik yang diarahkan Hannah Lux Davis ini menampilkan aksi ketiga musisi kenamaan dengan ciri khas masing-masing. Ariana Grande dengan gaya manis dan seksi, Miley Cyrus tetap bergaya rebel, serta Lana Del Rey yang misterius.

Elizabeth Banks sebagai sutradara film Charlie's Angels versi terbaru ikut muncul sebagai kameo.

Sementara, lagu Don't Call Me Angel sendiri secara garis besar bercerita tentang para wanita ini tak ingin diagungkan bak seorang malaikat saat dibutuhkan. Namun, mereka ingin dihargai karena menjadi diri sendiri.


Secara garis besar, Don't Call Me Angel terdengar dan terlihat sangat-Ariana, selain fakta bahwa video musiknya tayang perdana di saluran YouTube Ariana Grande. Ia juga mendapat porsi paling banyak, baik dalam menyanyikan lirik maupun penampilan visual. Aransemen Don't Call Me Angel nyaris seperti lagu-lagu yang biasa dinyanyikan pemilik megahit Thank U, Next itu.

Ketika Miley Cyrus terdengar dan 'berusaha' menjadi dirinya sendiri, hal yang ia lakukan dengan upaya ekstra di video musik Don't Call Me Angel, justru Lana Del Rey yang paling mencuri perhatian. Lana bisa dibilang 'tak terlihat' di antara gemilang Ariana Grande dan pemberontakan Miley Cyrus, namun karena itu, bagiannya jadi mencolok.

Jelang akhir video, ditampilkan ketiga solois tersebut dalam satu frame. Adegan yang satu ini, entah bagaimana tampak canggung dan 'tak sesuai', seperti Del Rey memakan buah anggur langsung dari tangkainya terlihat seperti sebuah hal yang lebih cocok diperbuat oleh Miley. Sejak awal, Don't Call Me Angel menunjukkan Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey benar-benar bak agen rahasia Charlie's Angels, dengan latar tempat layaknya kastil dengan sedikit pencahayaan.
Kolaborasi Ariana-Miley-Lana untuk 'Charlie's Angels' DirilisLana Del Rey menjadi pembeda kontras di video musik 'Don't Call Me Angel' berkolaborasi bersama Ariana Grande dan Miley Cyrus untuk film 'Charlie's Angels' terbaru. (dok. YouTube/ArianaGrande)
Charlie's Angels pertama kali muncul di televisi Amerika Serikat pada 1976. Serial televisi itu dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, and Jaclyn Smith. Ketiganya digambarkan sebagai detektif swasta wanita yang dikirim oleh bos yang tak pernah mereka temui, Charlie Townsend.

Serial ini lantas diadaptasi menjadi film layar lebar pada tahun 2000, dibintangi oleh Lucy Liu, Cameron Diaz, dan Drew Barrymore. Sekuel film tersebut dirilis pada 2003 dengan judul Charlie's Angels: Full Throttle.

Dalam versi barunya, film ini digarap oleh sutradara Elizabeth Banks. Sementara tiga tokoh wanita ikonis bakal dimainkan oleh Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott.
Secara umum, konsep film versi baru ini masih familiar, yakni tiga wanita jagoan yang beraksi untuk menyelesaikan sebuah misi. Saat bertugas, mereka selalu tampil modis dan ahli menggunakan senjata berat. Kali ini, para bidadari Charlie memiliki empat mentor yang semuanya bernama Bosley, salah satunya diperankan sendiri oleh sang sutradara.

Tiga Bosley yang lain diperankan oleh Djimon Hounsou, Patrick Stewart serta Luis Gerardo Mendez. Noah Centineo yang menjadi pembicaraan karena peran di To All The Boys I've Loved Before dan Nat Faxon juga turut berakting dalam Charlie's Angels kali ini.

Charlie's Angels versi terbaru ini dijadwalkan tayang pada 15 November 2019.



Sumber : CNN Indonesia

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238