Jual Sandal Jepit Seharga Rp5,7 Juta, Hermes Dikritik Pedas Netizen

06 September 2019 62 Viewed

BUKAN rahasia lagi jika barang-barang koleksi rancangan rumah mode, hasil karya para desainer dunia dibanderol dengan harga selangit. Seperti sandal jepit keluaran Hermes ini.

Namun tetap saja, fakta ini tidak menghentikan masyarakat terutama netizen merasa bingung tidak habis pikir sekaligus kesal. Melihat sebuah barang yang sangat biasa, dijual dengan harga yang tidak masuk akal, apalagi untuk sepasang sandal jepit.

Seperti diwarta Metro, Kamis (5/9/2019) kali ini yang menjadi sasaran kritikan pedas netizen adalah rumah mode mewah asal Prancis, Hermes.

Hermes sukses membuat netizen terkejut dan tak habis pikir, dengan merilis koleksi produk yakni sandal jepit yang dijual seharga 330 Poundsterling, atau sekira Rp 5,7 juta per pasang! Bukan harga biasa untuk sepasang sandal jepit biasa bukan?

Tentunya sepasang sendal jepit ini ditargetkan untuk masyarakat kelas jetset. Dibuat sebagai sandal jepit untuk pria, Hermes membuat sandal jepit menggunakan material bahan kulit yang hadir dengan tiga varian warna berbeda lengkap dengan logo “H” yang diembroideri di bagian tali sekaligus nama brand yang terukir di bagian atas masing-masing sandal.

Meski di situs resmi Hermes, sandal jepit ini digambarkan sebagai salah satu item wajib untuk musim panas lengkap dengan sol busa, technical strap, dan calfskin lining.

Tapi tampaknya orang-orang biasa kebanyakan tidak melihat perbedaan mencolok antara sandal jepit mewah ala Hermes dengan sandal jepit karet biasa.

“Biasanya aku melihat barang-barang seperti ini jadi sesuatu yang sangat menghibur, dibawa ketawa saja. Tapi jujur, aku bingung melihat yang satu ini,” tulis seorang netizen di Facebook.

“Pada dasarnya sandal jepit biasa kan. Tidak ada aksen bulu-bulu unta, atau taburan batu berlian. Hanya sandal jepit,” tambah netizen lain.

“Biasanya dijual hanya USD10 tapi kalau Hermes yang jual bisa jadi seharga USD485. Tapi mungkin tetap bikin lecet,” gurau netizen lainnya.

Well, hingga berita ini dilansir, pihak Metro sendiri menyebutkan sudah mencoba untuk menghubungi pihak Hermes untuk meminta keterangan lebih lanjut perihal sandal jepit ini.


Sumber : Okezone.com

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238