Tom Holland Sudah Persiapkan Diri untuk Film 'Spider-Man 3'

29 August 2019 95 Viewed

Aktor Tom Holland menyatakan dirinya akan tetap bermain sebagai Spider-Man meski sang manusia laba-laba telah keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebelumnya, Sony Pictures yang memiliki lisensi Spider-Man memutus kerja sama dengan Disney dan Marvel Studios.


Namun, Holland meyakinkan para penggemarnya bahwa dirinya akan tetap bermain sebagai Spider-Man. Dia mengatakannya saat menghadiri gelaran D23 Expo di Anaheim, AS, belum lama ini."Siapa yang tahu akan masa depan? Y

ang aku tahu, aku akan tetap memerankan Spider-Man dan menikmati hidupku. Ini akan menyenangkan. Masa depan Spider-Man akan berbeda, tapi hasilnya akan menakjubkan dan keren, dan kami akan mencari cara agar hasilnya lebih keren dari sebelumnya," jelas Holland seperti dikutip Entertainment Weekly.Ya, Tom Holland sudah siap dengan masa depan Spider-Man yang baru tanpa campur tangan Disney dan Marvel Studios. Bahkan, dia sudah mempersiapkan diri untuk film ke-3 Spider-Man.


"Akan ada banyak hal yang akan datang. Kami sudah duduk bareng dengan tim kreatif kami. Kami membicarakan Spider-Man 3, yang nantinya akan menjadi sesuatu yang sangat spesial dan berbeda," jelasnya saat muncul di Philadelphia’s Keystone Comic Con seperti dikutip Esquire.Aktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat Meet and Greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5). Foto: Denita BR Matondang/kumparan


Berakhirnya kerja sama antara Sony Pictures dan setelah Disney meminta pembuatan film 'Spider-Man' yang akan datang dibiayai 50:50 oleh keduanya. Namun, Sony menolaknya.


Sony justru memberikan tawaran bagi Marvel --anak perusahaan Disney-- untuk mendapat sekitar 5 persen dari persentase pendapatan kotor box office di hari pertama perilisan film (first dollar gross). Namun, Disney menolak tawaran yang diberikan Sony tersebut.


Sumber : Kumparan

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238