Supreme Rilis Ponsel Layar 2,4 Inci dengan Harga Mirip Flagship

20 August 2019 790 Viewed

Selama dua dekade, Supreme berevolusi dari sebuah toko sepatu roda kecil di New York, menjadi perusahaan fashion senilai miliaran dolar AS. Kini mereka ingin masuk ke bisnis di luar core usahanya, yakni ponsel.

Laman Giz China melaporkan, perangkat tersebut tidak disebut smartphone karena tidak benar-benar memenuhi syarat sebagai sebuah ponsel cerdas. Perusahaan ini baru saja mengumumkan katalog musim gugur dan musim dingin 2019 untuk barang-barang bermerek yang meliputi gelas ukur Supreme, celana termal Supreme, dan kursi rajut Supreme. Di antara mereka, ada juga ponsel dengan kemampuan 3G dan kamera internal.

Menurut deskripsi item, ini adalah perangkat yang diproduksi Blu. Jadi sangat mungkin ini merupakan model yang sudah ada sebelumnya lalu diganti namanya dengan menggandeng Supreme -praktik yang tidak asing bagi perusahaan. Fitur utama perangkat ini adalah slot SIM ganda, layar 2,4 inci, kamera internal, branding Supreme yang manis di bagian belakang, dan logo Supreme di wallpaper layar beranda.

Berapa harganya? Belum ada kabar tentang itu, tapi menimbang Supreme adalah perusahaan yang menjual barang dengan harga mahal, maka ponsel Supreme tidak akan murah. Mungkin akan mengambil harga ponsel flagship.


Sumber : SINDOnews

 

Reporter

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238