Raih juara kontes kecantikan, wanita ini ternyata nenek 5 cucu

15 August 2019 207 Viewed

Seorang nenek yang sudah memiliki lima cucu bernama Maura Lee menjadi juara kedua kontes kecantikan di Singapura. Dia memenangkan gelar runner up Mrs Singapore & Classic Mrs Singapore Pageant di usianya yang ke-44. Dengan gelar juara ini Maura Lee juga akan mewakili negaranya mengikuti ajang kecantikan Internasional yakni Mrs Tourism Queen International Pageant yang akan digelar di Thailand bulan November mendatang.

Wanita yang tampak awet muda ini diketahui memiliki tiga orang anak. Anak pertamanya kini berusia 24 tahun, sementara anak kedua dan ketiga masing-masing berusia 23 dan 21 tahun. Dirinya juga merupakan seorang nenek dari lima orang cucu. Empat orang cucu perempuan dan seorang cucu laki-laki.

Dikutip dari worldofbuzz.com, Kamis (15/8), Maura kerap dianggap memiliki wajah yang awet muda. Banyak yang tak percaya bahwa ia telah memiliki lima orang cucu.

foto: worldofbuzz.com

"Setiap kali aku pergi pesta atau belanja dengan anak-anakku, orang-orang selalu mengira aku adalah saudara mereka," ungkap Maura Lee.

Wajah awet muda yang dimiliki Maura Lee bukan ia dapatkan tanpa usaha. Pasalnya, wanita tersebut rajin melakukan diet. Dirinya selalu menghindari makan karbohidrat saat makan malam, dan tentunya dengan mengonsumsi suplemen kecantikan. Dirinya juga menerapkan pola hidup sehat dan active lifestyle dengan melakukan yoga, salsa dan lain sebagainya.

foto: worldofbuzz.com

Kendati demikian, di balik suksesnya sekarang hingga menjadi juara kedua dalam kontes kecantikan, Maura Lee juga pernah mengalami masa menyedihkan. Dirinya bercerai dengan sang suami, 13 tahun lalu dan harus membesarkan anak-anaknya seorang diri. Pada waktu itu, kondisi finansialnya belum stabil.

Dirinya pun kemudian memulai bisnis di tahun 2009 lalu. Saat ini ia menjabat direktur manajemen di sebuah perusahaan trading terkemuka dan menjadi direktur di lima perusahaan makanan.

Dengan pengalaman hidup yang dialaminya itu, Maura Lee sempat kehilangan waktu bersama anak-anaknya. Apalagi saat itu dirinya tengah sibuk merintis usaha untuk memperbaiki kondisi keuangan keluarga. Namun demikian, kini ia bersyukur dapat menebus waktu yang hilang tersebut dengan mencurahkan perhatian kepada para cucunya. Ia bahkan kerap menemani sang cucu menjalani berbagai aktivitas seperti kelas balet hingga berenang.

Sumber : Brilio.net

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238