Pesawat Delay, Petugas Bandara Ini Gelar Kontes Foto SIM Terjelek

28 August 2019 95 Viewed

Tidak ada penumpang yang menyukai pesawat delay, terlebih jika diharuskan menunggu berjam-jam.

Namun, terlepas dari rasa kesal dan frustrasi saat menunggu, ada kalanya orang-orang menemukan cara unik demi menghibur diri dan mengisi waktu yang ada.

Hal inilah yang terjadi Orlando International Airport pada Kamis, 22 Agustus silam. Saat itu, maskapai Southwest Airlines dikabarkan mengalami delay.

Selama 2,5 jam lamanya, penumpang pesawat terpaksa menunggu. Menurut Kristen Dundas, salah satu penumpang di sana, banyak penumpang mulai merasa kesal saat itu.

Untunglah, seorang petugas bandara saat itu memiliki ide untuk menghabiskan waktu dan menghibur penumpang. Bahkan, ide petugas bandara yang bertugas menjaga gerbang penerbangan itu terbilang unik.

Petugas bandara gelar kontes foto SIM terjelek saat delay (twitter.com/kdunds13)

"Penerbanganku ke Washington D.C. ditunda selama hampir 2,5 jam dan aku mulai merasa kesal sampai petugas bandara ini mulai bermain game dengan semua yang menunggu untuk menghabiskan waktu. Sekarang aku rela menunggu sepanjang malam jika dia terus melakukannya," tulis Kristen Dundas seperti dikutip dari Travel and Leisure.

Game yang digelar oleh petugas bandara itu sendiri adalah kontes foto SIM terjelek di antara penumpang.

Tidak hanya itu, petugas bandara ini juga menggelar kontes melipat pesawat kertas. Semua pemenang lantas akan diberi hadiah voucher senilai USD 25 atau sekitar Rp 350.000 dari Southwest Airlines.

Dundas sendiri mengaku tidak ikut berpartisipasi, namun dia merasa terhibur melihatnya.

"Begitu mereka mulai bermain game, aku tertawa dan menghabiskan waktu yang menyenangkan dan bahkan tidak keberatan penerbangan ditunda," jelasnya.

Delay itu sendiri berlangsung sekitar 3 jam lamanya, namun Dundas dan penumpang lainnya dikabarkan naik pesawat dengan perasaan senang berkat kontes yang digelar sang petugas bandara.

Sumber : Suara.com

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238