Miley Cyrus Dikabarkan sudah Berbuan-bulan Tak Puas Hidup dengan Liam Hemsworth

16 August 2019 118 Viewed

Pukulan balik mulai dirasakan Miley Cyrus. Setelah serial kebersamaan mesranya dengan Kaitlynn Carter, kini pemberitaan negatif mulai menyerang Miley. RadarOnline.com secara eksklusif mengungkapkan penyanyi "Wrecking Ball" itu tidak puas dengan kehidupannya dengan suaminya selama berbulan-bulan menjelang perpisahan mereka baru-baru ini.

"Dia bosan dalam pernikahannya, dan dia bosan di tempat tidur dengan Liam," sang sumber yang dekat dengan Miley menjelaskan.

Seorang sumber lain juga mengungkapkan bahwa Miley mengatakan kepada aktornya tampan itu tentang bagaimana perasaannya."Dia benar-benar mencoba yang terbaik untuk menyesuaikan diri dengan peran istri ini pada awalnya, tetapi dia tidak siap untuk menjadi ibu rumah tangga," tambah sumber itu.

Miley Cyrus - Liam Hemsworth. (Ist)

Foto-foto ciuman Miley di Danau Como, Italia, menurut sumber itu, membuat patah hati Hemsworth.Tapi Liam jelas bukan satu-satunya yang merasa sakit. karena orang dalam itu mengatakan bahwa keluarga Cyrus pun benar-benar hancur atas perselingkuhan Miley dengan Carter, hanya sesaat bintang pop itu berpisah dengan Hemsworth.

"ibunya,Tish dan ayahnya, Billy Ray Tahu saat itu. Mereka benar-benar mencintai Liam, dan orang tua Miley tidak menginginkan apapun selain pasangan itu agar memiliki beberapa anak sehingga mereka dapat menimang cucu," Jelas sang sumber.

Sumber : Tabloidbintang.com

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238