Camila Cabello Akui Shawn Mendes adalah Sosok yang Berarti

08 August 2019 129 Viewed

 Camila Cabello buka suara terkait hubungannya dengan Shawn Mendes yang santer beredar dalam beberapa waktu terakhir. Cabello mengakui Mendes adalah sosok yang berarti banginya.

Hal itu diakui Cabello ketika diwawancara oleh Variety baru-baru ini. Ia pun menjelaskan awal mula terjadi kolaborasi mereka, Senorita.

"Saya sudah mengenal Shawn untuk jangka waktu yang lama, dan amat menyenangkan bekerja dan melakukan sesuatu dengan seseorang yang amat berarti bagimu," kata Cabello.


Keduanya menjadi bahan pemberitaan selama beberapa waktu terakhir setelah kedapatan bermesraan dalam sejumlah momen di Malibu, San Fransisco, Tampa, dan Miami.

Paparazi bahkan sempat mengabadikan keduanya membuat gestur seolah berpacaran. Sayang, foto tersebut tertutup tanaman. 

Namun dalam wawancara dengan Variety, Camila Cabello mengakui dirinya tidak merasa nyaman atas dampak ketenaran keduanya meskipun ia merasa tenteram saat bersama Shawn Mendes.

"Itu membuat saya amat tidak nyaman melihat gambar saya yang tidak saya sadari kalau difoto. Saya jujur membencinya," kata Camila Cabello.

"Saya tak ingin hidup seperti seorang selebriti dan harus terlihat sempurna setiap kali saya keluar dari rumah. Saya menghindarinya sebisa mungkin," lanjutnya.

"Bila saya ingin terlihat berantakan di hari itu dan kamera ada di wajah saya, saya tak peduli karena saya memilih untuk menjadi manusia dan senormalnya," kata Camila, dikutip dari Variety.

Baik Camila Cabello maupun Shawn Mendes tampaknya memang tak ingin memastikan hubungan keduanya kepada publik. Sebelumnya Shawn melakukan hal serupa.

Seorang penggemar Camila sempat bertanya langsung ke Mendes ketika penyanyi Kanada itu sedang tampil di Staples Center, Los Angeles, pada Sabtu (6/7) malam waktu setempat.

Ketika sesi tanya-jawab, seperti dalam video yang beredar di dunia maya, penggemar Cabello itu mengajukan pertanyaan kepada Mendes: "Apakah kau dan Camila berpacaran?" yang disusul riuh dari fan lainnya.

Ketika pertanyaan tersebut terlontar, Mendes tampak menggelengkan kepala namun tidak mengeluarkan sepatah kata pun menjawab pertanyaan tersebut.

"Dan bila tidak, maukah kau jalan dengan saya?" lanjut fan tersebut.

"Itu pertanyaan pancingan untuk 'maukah kau jalan dengan saya' yang terbaik yang pernah saya dengar," balas Mendes.

"Saya tidak akan [jalan dengan fan itu], saya tidak mengenal kamu. Itulah mengapa. Kenalilah saya terlebih dahulu," lanjutnya, sekali lagi tanpa menegaskan apakah dirinya berpacaran dengan Camila atau tidak. 


Sumber : CNN Indonesia

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238