Brian 'Ex-Westlife' Bakal Konser di Medan 10 November

30 August 2019 172 Viewed

Usai Westlife menggelar konser di sejumlah kota dan masih akan terus berjalan di beberapa kota lainnya di Indonesia, kini giliran mantan anggota boyband tersebut, Brian McFadden.

Brian McFadden dijadwalkan akan menggelar konser tunggal di Medan, Sumatera Utara, pada 10 November mendatang. Konser itu sendiri mengambil tajuk 'Romantic Intimate Concert with Brian McFadden'.

Dalam konser tersebut, Brian dijadwalkan akan menyanyikan sejumlah lagu hitnya dulu, termasuk saat masih bersama Westlife, seperti 'If I Let You Go', 'Flying Without Wings', dan 'I Have a Dream/Seasons in the Sun'.


Pihak promotor konser Brian McFadden mengatakan penampilan musisi Irlandia itu akan menjadi momen spesial bagi Medan, menyusul sejumlah kota lainnya di Indonesia yang memiliki konser internasional.

"Jika selama ini para penggemar Brian McFadden hanya bisa menyaksikan penampilannya di layar TV, nah, pada 10 November 2019 mendatang, bisa menyaksikan penampilannya langsung di depan mata," kata Hardy, CEO Liquid Piring Entertainment Jumat (30/8).

Menurut Hardy, salah satu alasan Medan menjadi tempat penyelenggaraan konser Brian McFadden adalah pamor dari ibu kota Sumatera Utara ini yang memiliki banyak musisi bertalenta.

Selain itu, Hardy menyebut ingin menghadirkan konser musik bertaraf internasional yang kemudian bisa membawa manfaat baik berupa hiburan maupun secara ekonomi.

"Karena itulah, sudah sepatutnya Kota Medan mendapatkan suguhan gelaran musik yang berkualitas," tambah Hardy.

Sedangkan David Ananda yang merupakan Managing Director Full Color Entertainment mengatakan konser Brian McFadden bisa jadi hiburan alternatif bagi masyarakat Medan.

"Konser ini dapat menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat pecinta musik di Kota Medan pada umumnya dan para penggemar lagu-lagu Westlife khususnya.

Tiket konser Brian McFadden di Medan ini dapat dibeli mulai Kamis, 5 September 2019. 

Sumber : CNN Indonesia

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238