image
Instagram Down di Sejumlah Negara

03 October 2018 59 Viewed

Saat ini Instagram tak lagi berfungsi seperti biasa. Laporan Instagram down ini terpantau dialami oleh para penggunanya di sejumlah negara.

Down-nya Instagram ini antara lain terpantau dari situs Down Detector. Instagram terindikasi tumbang di sejumlah wilayah pada Rabu (3/9/2010) siang ini.

Dari laporan Reuters, Instagram tak lagi berfungsi buat para penggunanya di London, San Francisco, dan Singapore. Pantauan dari Down Detector mencatat masalah juga dialami pengguna di Amerika Serikat, Inggris, Australia, Rusia, India, termasuk Indonesia.


"Facebook dan Instagram belum bisa dimintai komentar," kata Reuters yang dikutip detikINET.

Menurut paparan Down Detector, laporan tumbangnya Instagram dari para pengguna mencapai puncak pada sekitar pukul 14.00 WIB.

Sementara itu media Inggris Independent menyebut bahwa Instagram tumbang dan para penggunanya tak bisa melihat profil maupun foto orang lain.
"Para pengguna umumnya disambut dengan profil kosong dan tulisan 'cannot refresh feed'. Masalah terjadi pada versi web dan aplikasi, yang memunculkan tulisan '5xx Server Error'," tulis Independent.

Dari Uni Emirat Arab, khaleejtimes.com melaporkan bahwa ada pengguna Instagram yang sama sekali tak bisa masuk ke akunnya sementara pengguna lain bisa log in tapi tak bisa me-refresh feed foto di akunnya.

Sementara TheNextWeb.com, media yang berbasis di Belanda, menyatakan bahwa Instagram memang terindikasi tumbang dan tak bisa diakses oleh para penggunanya di seluruh dunia.

Sumber : https://inet.detik.com/cyberlife/d-4240347/instagram-down-di-sejumlah-negara

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238
City Radio 95.9 FM