image
Daniel Mananta Bakal Meranin Ahok di Film A Man Called Ahok

07 September 2018 161 Viewed

Kisah mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan diangkat ke dalam film layar lebar. Filmnya ini diadaptasi dari buku karangan Rudi Valinka yang berjudul A Man Called Ahok. Kabar soal film A Man Called Ahok pertama kali terkuak dari unggahan Daniel Mananta di akun Instagramnya pada Rabu siang (5/9).

Yap, mantan VJ MTV tersebut bakal memerankan sang karakter utama yaitu Ahok dalam film tersebut. Unggahan Daniel yang berupa poster resmi film A Man Called Ahok ini memperlihatkan dirinya tengah mengenakan kacamata, kemeja kotak-kotak, dan model rambut belah tengah. Daniel pun tampak sangat mirip dengan Ahok.

Film A Man Called Ahok yang digarap oleh Putrama Tuta ini dikabarkan akan rilis di tahun 2018 ini. Selain Daniel, film ini juga akan dibintangi oleh Jill Gladys, yang sepertinya akan berperan sebagai Veronica Tan, mantan istri Ahok. Enggak mau kalah dengan Daniel, Jill pun juga mengunggah beberapa foto teaser film ini di akun Instagramnya. Termasuk fotonya bersama dengan Daniel saat proses syuting.

instagram.com/jill_gladys_
instagram.com/jill_gladys_

Buku A Man Called Ahok sendiri berisikan tentang kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, mulai dari masa kecil Ahok hingga proses karier politiknya. Buku ini menjadi incaran banyak orang dan dikeluarkan saat kampanye Pilgub DKI 2016.

Sementara itu, lewat akun Twitter-nya, Ahok menyampaikan harapannya untuk film yang mengangkat kisahnya ini.

Diposting oleh Tim BTP

“Saya ucapkan sukses, sukacita dan doa saya yang terbaik agar film yang release di tahun 2018 ini dapat ditonton oleh seluruh masyarakat”.

Salam dari Mako Brimob
BTP
21 Agustus 2018

Sayangnya, belum ada kabar lebih detail lagi soal jadwal perilisan film ini di bioskop. Kabarnya, tim produksi film A Man Called Ahok baru akan mengadakan konferensi pers pada hari kamis (6/9). 


Sumber : https://today.line.me/id/pc/article/Daniel+Mananta+Bakal+Meranin+Ahok+di+Film+A+Man+Called+Ahok-PZXYxl

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238
City Radio 95.9 FM