image
Nikmati Weekend Gak Harus jalan-jalan

11 June 2015

City Friends, jangan sedih jika anda gak bisa kemana-mana pas Weekend kayak gini. Menikmati weekend gak harus Jalan-jalan kok. Anda bisa menikmati Weekend dengan menonton film bersama teman, pacar atau keluarga Anda.

Nih, ada film yang bagus buat di tonton, saya rekomendasiin buat Anda. Judulnya LEGALLY BLONDE (2001). Film ini bergenre: Petualangan, Drama-komedi, & Romance, di Sutradarai Robert Luketic, pemainnya Resse Witherspoon & Matthew Davis. Dan Film ini mendapatkan 2 Golden Globes, 6 wins & 9 nominations.

Ceritanya ada Sosok gadis kaya, cantik, modis dan sosialita “banget” muncul di kampus Harvard yang serba serius. Dia muncul dengan pakaian yang serba pink “ngejreng”, pake kipas berbulu, dan anjing chihuahua kesayangannya. Tak ketinggalan karpet empuk, sofa serta seperangkat alat make-up.

Elle Woods yang diperankan Reese Witherspoon tak menyangka bisa masuk kampus yang terkenal serius. Meski film lama, film komedi Legally Blonde (2001) layak anda tonton kembali.

Elle (Resse Witherspoon) adalah mahasiswi cantik, berambut pirang, dan kaya raya. Karena semua itu ia bisa mengencani pria manapun yang ia suka. Sampai ia bertemu dengan pria tampan, baik, dan kaya raya berwnama Warner Huntington III (Matthew Davis). Keluarga Warner tidak begitu saja menyetujui hubungan Elle dan Warner karena menurut keluarga Warner gadis berambut pirang itu identik dengan otak yang dangkal.

Untuk membuktikan bahwa ia bukanlah gadis pirang dengan otak dangkal, Elle bekerja keras untuk masuk sekolah hukum di Harvard, universitas terbaik di dunia sekaligus universitas di mana Warner berkuliah. Singkat cerita Elle akhirnya berhasil masuk Harvard. Namun, ternyata kisah percintaannya dengan Warner tidak berjalan begitu mulus ketika ada gadis lain yang pintar, kaya, dan cantik yang juga ingin mendapatkan Warner.

Dalam film “Legally Blonde”, si blonde berjuang keras menumpas anggapan buruk tentang dirinya. Bukan apa-apa, di Harvard, gadis-gadis tipe ini dianggap tidak memiliki kecerdasan yang optimal. Kisah cintanya pun kandas. Ia terluka dan sakit hati ketika kekasihnya mengatakan, dia nggak cukup cerdas serta tak memiliki masa depan yang baik.

Tantangan lain sang gadis blonde dalam film ini adalah saat ikut membantu memecahkan kasus pembunuhan. Beruntunglah ia karena memiliki pengetahuan fashion sehingga misteri pembunuhan dapat terungkap.

Film ini meskipun sangat ringan dan sederhana, tapi mampu menghadirkan berbagai polemik yang dapat kita temui dalam kehidupan. Jangan menilai seseorang dari segi penampilan. Ingat kata-kata bijak, don’t judge a book by its cover.

Nah, selanjutnya silahkan langsung tonton ya film Legally Blonde.

Semoga Weekend anda menyenangkan city friends,

Salam Hangat,

Sierly Nolia :D

Twitter @sierlynolia
Instagram sierlynolia

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238
City Radio 95.9 FM