Jelang Lawan Manchester City, Solskjaer Mengingatkan Skuatnya Tentang Laga Kontra PSG

30 January 2020 579 Viewed

Jelang semifinal leg kedua Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Ole Gunnar Solskjaer meminta Manchester United mengingat comeback sempurna kala melawan Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions tahun lalu.

Kamis (30/01/20), Manchester United bakal menghadapi leg kedua Piala Liga Inggris dengan berat. Pasalnya di leg pertama, Setan Merah dibuat menyerah di Old Trafford dengan skor 1-3. Hasil ini diprediksi akan menyulitkan langkah The Red Devils melaju ke final.

Namun prediksi tersebut dibantah oleh Ole Gunnar Solskjaer, yang yakin anak asuhnya bisa maksimal saat menghadapi Manchester City. Ia pun meminta skuatnya berkaca saat Setan Merah membalikkan keadaan di markas PSG.

"Sekarang kami harus mengulang memori dan mengingat laga melawan PSG. Laga itu memberi kami harapan bahwa kami bisa melakukan sesuatu di sana (markas Manchester City),

"Laga itu merupakan laga sempurna di mana kami menang dengan tertinggal dua gol melawan tim yang hebat jauh dari kandang. Bagi kami bukan tentang gol tandang, kami hanya perlu mencetak gol lebih banyak dari mereka," ujar Solskjaer pede.

Pada 2019 silam, Manchester United diyakini akan tersingkir dari Liga Champions kala takluk 0-2 di kandang dari PSG di leg pertama. Namun di leg kedua, Setan Merah di bawah asuhan Solskjaer mampu menang agregat usai mencetak tiga gol.

Manchester United pun akan menjadikan laga melawan PSG suntikan pengalaman jelang laga melawan Manchester City di Piala Liga Inggris. Kemenangan atas rival sekotanya tersebut akan membuka jalan bagi Setan Merah memenangi trofi untuk pertama kalinya pada era Solskjaer.


Sumber: https://www.indosport.com/sepakbola/20200129/jelang-lawan-man-city-solskjaer-minta-man-united-ingat-laga-kontra-psg?utm_source=today-line&utm_medium=Referral&utm_campaign=feed

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238