Cornelia Agatha Tentang 'Akhir Kisah Cinta si Doel': Ditutup dengan Manis

24 January 2020 1704 Viewed

'Si Doel Anak Sekolahan' telah sampai di penghujung cerita. Pemeran Sarah dalam film tersebut, Cornelia Agatha, mengungkapkan rasa syukurnya terhadap film garapan Falcon Pictures itu.

Menurutnya, semua kru juga pemain yang terlibat di film tersebut memberikan totalitas yang luar biasa.

"Ya, saya senang karena dikemas seperti biasa, 'Si Doel' ditutup dengan sangat manis dan semuanya mainnya, relatif, semuanya mainnya oke. Memberikan energi yang benar-benar ini terakhir gitu, lho. Jadi ,terasa banget totalitasnya," ucap Cornelia Agatha saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

Perempuan berusia 47 tahun tersebut menjelaskan, cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab harus memiliki akhir yang indah. Sehingga, tak mudah bagi dirinya untuk mengenang masa-masa awal penggarapan cerita tersebut sekitar 27 tahun yang lalu itu.

Pemain film 'Si Doel The Movie' itu mengaku cukup berat untuk tetap konsisten dalam memerankan karakter Sarah. Bagi Cornelia Agatha, cerita tiap episode hingga diangkat ke layar lebar memerlukan energi yang sangat ekstra.

"Kalau Sarah 'kan sudah konsisten sama apa yang dia mau gitu. Tapi, kalau saya pribadi yang berat itu adalah saya harus mengingat kembali kisah-kisah yang pertama kali dari Doel pertama satu sampai enam, itu seperti apa ceritanya yang harus saya jaga, dan ini di titik yang benar-benar titik akhir yang saya pun harus siap dengan keputusan yang di ambil apapun itu," jelas Lia.

Sehingga, untuk memberikan akhir yang indah bagi para penikmat tontonan 'Si Doel', Cornelia Agatha mengaku tampil sepenuh hati.

"Saya harus berbesar hati, harus, ya, pokoknya cerita ini harus memberikan yang terbaiklah gitu. Karena ini sudah benar-benar mau klimaks, ya. Jadi, harus memberikan yang terbaik gitu dan harus juga dijalani dengan kebesaran hati," pungkas Cornelia Agatha.

"Kalau kita ngomongin kisah cinta, kisah cinta si Doel, Sarah, Zaenab itu, memang harus diakhiri, ya. Enggak tahu nanti kalau ada CLBK atau apa lagi, ya. Cuma maksudnya, kalau kita ngomongnya konflik yang sudah lama terjalin ini harus diakhiri. Harus ada keputusan dan penyelesaian," katanya.
"Tapi, kalau kita mau bicara lagi apa saja yang ada di dalam itu, 'kan itu banyak. Ada tentang Mandra, tentang Atun, dan lain-lain yang ceritanya juga masih ditunggu sama orang banyak. Dan Doel itu 'kan seperti kehidupan sehari-hari yang sangat berpotensi untuk dibuat lagi menurut saya, sih. Tapi, semua tergantung kepada bang Rano," imbuh Cornelia Agatha.

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238