Billie Eilish Borong Penghargaan Terbanyak dalam Grammy Awards 2020

28 January 2020 779 Viewed

Musisi muda Billie Eilish bersinar terang di ajang Grammy Awards 2020. Ia memborong piala terbanyak dalam ajang yang digelar Minggu malam (26/1/2020) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Namany berulang kali disebut di ajang tersebut. Mulai dari 'Best Pop Vocal Album' untuk 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?' yang berlanjut dengan beberapa kategori lainnya. 

Total ada lima kategori yang ia menangkan pada malam itu. Selain meraih 'Best Pop Vocal Album,' ia juga meraih 'Best New Artist,' 'Album Of The Year,' 'Song Of The Year' dan yang paling bergengsi 'Record of the Year.'

Saat diwawancara selepas acara, musisi termuda dalam sejarah Grammy Awards tersebut mengucapkan perasaannya sambil berkaca-kaca. Ia juga bingun mengapa dirinya bisa menangis seperti itu.

"Aku nggak tahu dari mana perasaan emosi ini. Mungkin datang dari kenyataan bahwa kami memangkan banyak piala Grammy ini," ungkap Billie Eilish yang didampingin kakaknya, Finneas.

Billie Eilish juga mengungkapkan bahwa ia tak pernah mendapat banyak penghargaan seperti ini. Yang ia lakukan hanya membuat musik yang ia suka.

"Aku nggak berharap apa pun sebelumnya. Kami hanya membuat album yang kami sukai," tutur Billie. "Kami tidak pernah berharap menang di Grammy."

Lewat penghargaan ini, Billie membuat sejarah baru sebagai artis termuda yang memborong penghargaan dalam sejarah Grammy Awards. 


Sumber: https://www.indozone.id/music/gmsxBl/billie-eilish-borong-penghargaan-terbanyak-dalam-grammy-awards-2020?utm_source=linetdy_content&utm_medium=lineindozone&utm_campaign=linetdy

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238