Jelang Pergantian Tahun, Polsek Medan Baru Gencarkan Patroli

30 December 2019 729 Viewed

Jelang pergantian tahun, aparat Polsek Medan Baru gencarkan patroli untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan atau curat, curas dan curanmor (3C).

Dalam kegiatan tersebut, personel kepolisian yang dipimpin Iptu Sariyono dan Perwira Pengawas Ipda Imanuel Ginting melaksanakan razia Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Plaza Medan Fair, Minggu (29/12/2019).

Dalam pelaksanaan patroli dan razia sejumlah kendaraan, polisi mengeluarkan empat set tilang dengan rincian tiga tilang SIM kendaraan roda dua dan satu set kendaraan yang tidak memiliki dokumen.

Dalam kegiatan tersebut, polisi tidak ada menemukan tindak pidana narkoba, curas, curat ,curanmor, senpi maupun sajam.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing mengatakan, kegiatan Patroli Blue Light dan Razia rutin dilaksanakan setiap harinya untuk mencegah terjadinya tindak pidana baik curas, curat dan curanmor.

"Lagian ini menjelang pergantian tahun, agar Kota Medan aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena polisi ada di mana-mana dengan motto, 'kita jago, medan aman dan kondusif'," jelasnya.

Dalam rangka merayakan tahun baru, Martuasah mengimbau masyarakat Kota Medan agar tidak kebut-kebutan di jalan raya, tidak mabuk-mabukan, tidak main petasan yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

"Bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik, agar memastikan keadaan rumah yang akan ditinggalkan dalam keadaan aman dan terkunci dengan baik. Silakan berkoordinasi dengan security perumahan, siskamling ataupun kepala lingkungan sebelum mudik ataupun selama mudik," ungkapnya.

Selain razia, polisi juga melakukan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Medan Baru yang di antaranya di Jalan Juanda–Mongonsidi, Jalan Gatot Subroto, Jalan Sekip, Jalan Pabrik Tenun, Jalan Ayahanda, Jalan Darussalam, Jalan Gajah Mada, Jalan S Parman Bundaran SIB.


Sumber: https://medan.tribunnews.com/2019/12/29/jelang-pergantian-tahun-polsek-medan-baru-gencarkan-patroli

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238