Pikun, Pria Ini Tinggalkan Kardus Berisi Emas Senilai Rp2 Miliar di Kereta

30 August 2019 97 Viewed

Dalam kehidupan sehari-hari, meninggalkan suatu barang tanpa sengaja bisa saja terjadi. Seperti yang baru terjadi pada seorang kakek ini. Ia tak sengaja meninggalkan emas di tempat umum.

Percaya atau tidak, meninggalkan emas inilah yang dialami oleh seorang pria di China, saat menjadi salah satu penumpang di kereta metro Shenzhen Metro Line 3 di stasiun Shuibei.

 

Para petugas di stasiun

Sebagaimana dilansir Shanghaiist, Kamis (29/8/2019), ia tersadar bahwa barang bawaannya, yakni emas yang diletakkan di dalam sebuah kotak tertinggal di dalam kereta metro.

Sang pria yang tidak disebutkan namanya tersebut, awalnya merasa bingung bagaimana harus menjelaskan tentang barang bawaan berharga emas miliknya kepada petugas stasiun.

Namun akhirnya ia memilih untuk menjelaskan masalahnya kepada seorang anggota staf stasiun. Untungnya sang staf segera memahami masalah serius yang dialami oleh pria tersebut.

Kemudian petugas langsung membuat pengumuman panggilan di stasiun untuk mencari kereta yang dimaksud, agar bisa mencari kotak kardus berisi emas yang tertinggal di dalamnya.

Well, rupanya Dewi Fortuna masih berada di pihak sang pria ini.

Hanya dalam kurun waktu hitungan menit saja, salah satu staf lain di stasiun kerete metro Shuibei langsung bisa menemukan kotak kardus yang terletak di kolong bawah kursi.

Ternyata, isi dari kotak kardus itu adalah batangan emas yang nilai nominalnya disebutkan bisa mencapai 1 juta Yuan atau kurang lebih Rp1,9 miliar. Nilai yang fantastis bukan?


Sumber : Okezone.com

 

Reporter

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238