6 Pemilik Zodiak Ini Bakal Jadi Ayah Terbaik

30 July 2019 729 Viewed

Pernahkah Anda bertanya-tanya, seberapa baik kah diri Anda, jika menjadi seorang ayah? Jadi ayah yang bertanggung jawab, menyayangi keluarga, selalu memanjakan istri dan anak-anak, atau Anda memiliki kriteria lain?

Ya, meskipun tidak ada definisi ayah yang sempurna, dan ini lebih tentang saling pengertian antara anak dan ayah, para pemilik zodiak berikut ini sangat dihargai oleh anak-anaknya karena kualitas kebapakan mereka.

Lalu, zodiak siapa saja yang beruntung mendapat predikat ini? Dilansir dari Boldsky, Selasa 30 Juli 2019, berikut enam zodiak yang menjadi ayah terbaik.

1. Taurus

Taurus penyabar. Meskipun akan sangat sulit mengendalikan mereka saat marah, namun mereka termasuk orang yang jarang marah. Mereka memberikan toleransi atas semua yang masuk akal atau tidak masuk akal dari anak-anak mereka. Kemauan mereka juga kuat. Mereka akan melakukan apa saja demi anak-anak mereka.

2. Cancer

Cancer mengetahui semua nilai yang diajarkan keluarga mereka dengan pasti. Dan, mereka ingin anak-anak mereka menghargai nilai-nilai tersebut. Mereka juga tahu bagaimana nilai-nilai dan kualitas baik harus diberikan ayah kepada anaknya.

3. Leo

Singa adalah raja hutan. Mereka menawarkan keselamatan dan perlindungan kepada anak-anak mereka. Mereka sangat sulit mengatakan tidak, jika anak-anak mereka menginginkan sesuatu. Namun, pemilik zodiak ini sangat menginginkan anak-anaknya bisa disiplin.

4. Libra

Libra ingin melihat kedamaian dan kebahagiaan di sekitarnya. Mereka tidak bisa melihat orang-orang tidak bahagia, terlebih untuk anak-anak mereka sendiri. Pemilik zodiak ini hampir memenuhi setiap keinginan dari anak-anak mereka.

5. Capricorn

Capricorn memang mengutamakan karier, tetapi keluarga menjadi salah satu alasan utama mengapa mereka pergi bekerja setiap hari. Mereka ingin setiap mimpi yang pernah dilihatnya bersama keluarga menjadi kenyataan.

6. Pisces

Pisces yang peduli bisa jadi ayah yang sempurna, karena mereka ekspresif, sehingga mudah terhubung dengan anak-anak mereka. Pemilik zodiak ini selalu memberikan semua cinta yang dimiliki untuk anak-anaknya. Dan, ini akan membangun kepercayaan, yang merupakan elemen mendasar dari sebuah hubungan.


Sumber : Viva.co.id

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238