Pemerintah Ingatkan Masyarakat Fokus Menjaga Instalasi Listrik

09 May 2014 1456 Viewed

City Radio - Pemerintah Kota Medan meminta kepada masyarakat agar fokus dan benar menjaga dan merawat instalasi listrik di rumah, sebab, pemadaman listrik yang saat ini terjadi membuat instalasi listrik rentan rusak sehingga terjadi kosleting listrik.

Pelaksana Tugas Walikota Medan, Dzulmi Eldin saat meninjau korban kebakaran di Jalan Kancil, Kelurahan Pandau Hilir II, Kecamatan Medan Area siang tadi mengatakan pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan PT PLN mengenai pemadaman listrik bergilir. Koordinasi yang dilakukan agar dapat mengetahui penanganan pemadaman listrik di kota medan khususnya. Khusus untuk korban kebakaran, pihaknya telah menginstruksikan camat dan pemerintah setempat untuk membantu surat menyurat korban yang terbakar agar dapat dibantu dan dipercepat pengurusannya.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu terjadi kebakaran di jalan Kancil, Kelurahan Pandau Hilir II, Kecamatan Medan Area yang menghanguskan 6 rumah warga. Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. (Tri Kurniawan/Medan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238